Wednesday, January 17, 2007

Penampakan di Sangatta







Kemaren malam seperti biasa, sangatta dibikin kecewa sama PLN lagi. Tiba-tiba, listrik mati, dari sore sampe malam. Arrrgggghhh…PLN, once again, you let me down!!!

Tapi ada sesuatu yang menarik dari ketidak ada’an listrik ini. dan moment ini sungguh bikin mata saya geli (baca:bukan kelilipan). Coba deh perhatikan fhoto dibawah ini.



Mereka seakan-akan laron raksasa yang sedang mencari cahaya sinar untuk tetep survive. Saya jauhkan dari emergency lamp itu juga, mereka keukeuh tetep balik lagi dan menatap saya dengan pandangan nanar. Ok, Laron kembar, you can stand beside the lamp, but please...show me who you are. Saya sedikit maksa. Sedikit menceuceur. Dan….voilaaaa…ini dia. Penampakan yang bisa saya paksa untuk menampakan diri mereka yang sesungguhnya. Gotcha!!!


( Si Laron kembar)


Penampakan lain? Subhanallah. Ini adalah pasukan soldier yang siap mencari udara bebas sesaat, mencari sedikit nutrisi, dan jika air kembali menghampiri, mereka akan berpencar mencari perlindungan yang lebih tinggi. Bahkan mungkin diantara mereka akan dihempas ombak dan kemudian tidak akan pernah bertemu dengan soldier lain. Pasukan kepiting ini, akan keluar pada siang hari, sekitar jam dua belas sampe jam dua sore. Lagi terik-teriknya matahari.

(pasukan kepiting at aquatic beach in Sangatta)
Sungguh Maha Karya yang indah bagi saya dari SANG CREATOR. ALLAH SWT.

4 a little note:

NurhayATI said...

kepitingnya banyak bener klu di masak asam manis Ok gak yach hehehe

Unknown said...

itu kepitingnya bikin merinding .. meuni loba pisan.. **roaming dot com .. ngikutin Teh Roro...
btw, udah aku link ya Teh (boleh kan?)

Harum Bunga said...

bisa-eun euy... ada-ada aja deh...
lucu ya, di Sengata ada pasukan kepiting. Asyik deh *jd pengen liat langsung nih...*

Landscape Contractors Johns Creek said...

Hello maate great blog post