Thursday, March 29, 2007

welcome to our sweet home


Nope…Hiatus no more!

Kenapa sih bisa hiatus kemaren?

Malah banyak yang nyangka saya sakit? Apa karena ada kata-kata ‘get well soon’?
Saya ga sakit (sakit deng tiap hari, dengan sinus akut…loh…curhattt). I’m doing well, friends. Get well soon? Kata-kata saya saja ketularan pujangga-pujangga jaman sekarang. Yang jelas memang harus hiatus.

Mana mungkin saya ga hiatus? Jaringan internet ini harus diputus dari rumah lama (kontrakan) ke rumah baru kami (yang bukan kontrakan lagi). Dan memasang kembali antena penangkap signal kemudian memastikan internet akan bisa terpasang lagi, ternyata menjadi hal yang pesimis banget bagi penyedianya. Akhirnya saya juga pesimis bisa nulis lagi dalam waktu dekat. Ternyata, SANG PEMILIK memang menyayangi saya. Niat saya ngblog untuk apa dan banyak pekerjaan saya memerlukan internet, akhirnya diridhoi sama SANG PEMILIK, dengan terpasangnya dan tertangkapnya signal dari rumah baru adalah signal bahwa orang baik akan disayang Allah (Jangan protessss!!!).

Anyway, here I came. No need much time to spend it behind the sign.

Seperti pernah saya tulis sebelumnya, bahwa kami sekeluarga akan menempati rumah baru di komplek panorama. Ya! Akhirnya, kata-kata settle bisa kita laksanakan juga. Setelah wara-wiri, dari satu hutan ke hutan lagi, dari satu kota ke kota lain. Then, this house is a gift from GOD (and abi as a courier) for eight years our anniversary (in several days more). Alhamdulillah.

Hmmm…ternyata bener ya, mimpi itu ga dilarang kok! (asal mimpi yang positif). Dulu nih, ketika masih tinggal di sitenya Mangkajang-Berau, saya suka betah melihat-lihat komplek manajemennya yang mempunyai arsitektur rumah yang saya anggap sederhana dan bagus. Terjadi lagi, ketika saya dan keluarga pindah ke site Sangatta ini. Komplek yang suka saya lewati adalah komplek Panorama ini. Mungkin karena struktur bangunannya mirip dengan rumah manajeman site mangkajang. Dari situ lagi, saya suka mimpi (berkhayal deh!) suatu hari jika ada rejeki dan umur panjang saya sekeluarga ingin bentuk rumah yang sering saya kitari ini.

Ada mimpi ada ikhtiar, itu hukumnya! Ga mau dong, mimpi terus-terusan. Dari diskusi dan pemikiran panjang, ketidak-inginan ketemu macet-macet lagi, kalau harus kembali kejakarta, akhirnya…here it is, welcome to our sweet home!

Beberapa hal keinginan yang bisa terwujud (alhamdulillah) di rumah ini adalah anak-anak yang sudah bisa tidur sendiri dengan adanya pintu penghubung antar kamar saya dan mereka. Tempat tidur saya dan anak-anak yang tetap tidak memakai kerangka, memang saya sengaja,…unik aja tidur dengan suasana begini. Pemilihan paduan warna orange, putih tulang, dan hijau segar, agar suasana rumah cerah. Hmmm…gorden coklat juga karena coklat salah satu warna favorit.

Mana warna ungu? Ada deh…



Ps: terima kasih, buat teman-teman yang sudah kangen ‘bener-bener’ pada saya….postingan ini juga ga menceritakan detail kepindahan saya. Frankly, I’m not the clever one to tell u some detail about this case. *smile*


13 a little note:

Nita Fernando said...

Alhamdulillah sudah menempati rumah baru ... selamat ya teh, rumah baru nya bagus ... keliatan sekali sejuk dan asri, jauh dr jl raya yg ramai .... Kapan2 klo saya ke Sangatta, boleh ya mampir :)

Mana ruang yg warna ungu? kok gag keliatan? hihihi ... akhirnya liat juga penampakan dapur nya Teteh ... Hejo euy ...

Alhamdulillah udah ada inet, emang klo niat baik pasti dpt kemudahan dari Allah SWT ... saya gag akan protes ... :)

Welcome back to cyber world ya teh, siap2 dengerin saya curhat lagi *wink* :P

Sun buat Jundi Jundi

pyuriko said...

Alhamdulillah,... skrg pasti lebih nyaman yaa Bund???

Welcomeback yaa Bunda...

deph said...

assalamualaikum..
mampir niy ke rumah baru, sambil bawa "apem barabai", hehehehe..

selamat ya teh, akhirnya sudah bs menempati rumah baru..

Luky said...

Alhamdulillah...aku turut merasa seneng banget atas rizky yang diterima Rien Sekeluarga dr Allah SWT. Mudah-mudahan barokah ya Rien.

Rumahnya Cantik dan Asri banget lho Rien, dan mudah-mudahan seluruh penghuninya nyaman tinggal dirumah baru ini.

Welcome back Sista...We miss u, We miss your jundi-jundi, we miss your article.

TomInta family said...

Huhuyyy dapurna hejooo euuy.... mugia sing ngebul terus nyaa.
Btw nikmat da tidur tanpa dipan, apalagi buat anak, teu paur jatuh, ato mun jatuh nyaaa teu luhur teuing kitulah. hehehe tapi bawahnya hrs dikasih semacam karet anti slip, soalna sok ngiser2 tah si kasur teh.
eh rien eta lantainya parket sanes??
sakali deui...mugia barokah nya.
resep eta halamana meni luas... Jihad.. Ade..sok minta prosotan sama ayunan ke Ummi ma Abi nya..:D

neli said...

semoga rumah baru tambah barokah, tambah tentrem... duh teh, jd pingin cepet pindahan juga..:)

bun`e salma said...

Salam kenal & selamat menempati rumah baru.

Nia said...

Alhamdulillah dah punya rumah sendiri ya mbak. Semoga betah di rumah baru en tambah bahagia, amin.

Mbak daku naksir kordennya niy :)

Hany said...

Selamat menempati rumah baru, Rien. Semoga sekeluarga tambah lancar aja rejekinya n sehat selalu.

Bundanya Tiara said...

Alhamdulillah, udah tinggal di rumah baru nan asri. Mugia betah dan berkah...:-)

Ryu`s Mom said...

Selamat menempati rumah baru ante Rien...teduh banget sih rumahnya..someday boleh ya klo kita main ke sana..*kapan ya..??*

aroengbinang said...

hmmmm slametan neh jeng, smoga berkah rizkinya.... salam.

Shinta said...

Selamat menempati rumah baru ya.. Ngomong-ngomong, ada kamar kosong ga nih?? Siapa tahu ntar bisa maen ke Sangatta. Trus ikut nginap di sana, boleh ya.... ;)