Thursday, March 01, 2007

PR 'bout Record

Saya lagi tertimbun buku dan sedang asyik-asyiknya membaca postingan tulisan FLP dan Apsas, eh ternyata harus pula mengerjakan PR dari Mommy Rayna. Okey Ni! saya jera untuk menunda, karena selain pernah tahu gimana rasanya menunda, juga menyenangkan hati teman itu adalah 'kegemaran' saya. *bigsmile*
Let's start to see :
1. Record that change your life
Raihan dan Debu lyrics can cange my life and yours of course. Just listen and save in your soul.

2. Records you've listened more than once
Yang bisa diterima dan dinetralisir sama telinga dan jiwa saya.
3.Records that you just don't understand
Lagu yang bahasanya ga saya mengerti. Juga kalau syair atau liriknya memerahkan telinga, bikin saya tambah tidak mau mengerti.
4.Record that made you laugh
Saya tipe orang yang susah tertawa kalau lagi dengarin lagu. Tapi, kalau liat klipnya nah baru bisa deh ketawa. Yang konyol masih dominan Padhayangan ya…
5.Records that made you cry
Lagu-lagu tentang salam dan shalawat. Tidak tahu kenapa, jika ada kata “Salamu’alaika ya Rasul, ya Habibi, ya Saifullah” saya bisa menangis. Aneh!!! Mungkin saya terbawa oleh perasaan sendiri yang membayangkan kekasih SANG PEMILIK itu.
6.Record that creeps the hell out of you
Yang ga jelas! Pokoknya semua lagu yang ga jelas deh…
7.Record you wish had never been made
Yang jelas-jelas ga boleh didengarkan, seperti menjelek-jelekkan, syairnya yang kotor (coba cuci dulu!!)
8.Records that you've just listened
Shalawat by Raihan feat MeccatoMedinah and Somebody by Depeche mode.
9.Record you've been meaning to buy (..or Steal)
Memangnya saya klepto sampai pakai mencuri segala. Sudah lama ga beli cd, karena saya punya cd khusus dari Abi for 7th years our anniversary tahun lalu, yang isinya lagu-lagu yang pernah diremote abi ke kantor saya pada jaman dahulu kala. Cukuplah itu saja. Karena, isinya udah lebih dari 100 lagu dari jaman 70-an sampe akhir tahun 90-an.
10.Nge-tag siapa lagi.........???
Siapa yang mau dikasi PR??? Hayo ngacunggg…Coba kerjakan buat Neng Nita, Mama Di, dan Neng Deph
Done!!! Saya baca dulu ya...

6 a little note:

Anonymous said...

wah kalau saya mah, india lagi, india lagi hihihi

-maknyak-
http://serambirumahkita.blogspot.com

Mama Firza said...

Si abi rajin bener yach.. mayan juga yach teh bisa menghemat uang, dan lagunya mayan banyak juga tuh..

Nia said...

Padhayanag emang lucu ya mbak :) Gud, pe-ernya lsg dikerjakan gak pake ditunda2 ;)

aroengbinang said...

weh, jadi keingetan ada pr yg blum dikerjakan nih, salam.

yanti said...

wahhh.. mau dong dilemparin tag ini :)

lita uditomo said...

wah, saya juga suka jadi cengeng kalo denger lagu "assalamualaika ya rasul..." hiks...ngebayangin pribadi dan perjuangannya itu loh...