Wednesday, April 04, 2007

Kado milad!

Layak ga? Ga layak? Layak ga?

Okey deh…kirim aja! Terpilih atau ga, yang jelas saya pengen tahu apakah tulisan saya sudah layak untuk dinilai oleh beliau,…atau paling tidak, menjadi motivasi bagi saya untuk menulis lebih baik dengan tetap pada jalur GSB.
GSB? GSB adalah gerakan spiritual blog

Dan…the winner is…

Alhamdulillah…salah satu kado milad saya bentar lagi nih…
Tulisan saya bisa terpilih sebagai Top Indonesian Low-Profiled Post Jan-Feb 2007
Terima kasih yang tidak terhingga atas ide-ide yang Allah berikan pada saya…

Ayo…berkarya lagi!
Berkarya dengan jujur!
Semangat lagi!
Bermanfaat selama ruh masih bersanding pada jasad yang fana ini…
"Jangan pikirkan apa yang akan kamu tulis, tapi tulislah apa yang kamu pikirkan" (Annis Matta)

11 a little note:

Nita Fernando said...

Selamat ya teh, teteh emang pantas dpt penghargaan itu ... moga2 jadi motivasi untuk terus berkarya dan menciptakan tulisan2 yg bermanfaat buat orang lain ... amien ...

Trus, mo kado milad apa dari saya?

Rey said...

yahhh aku kedua... :)
selamat ya mbak...!! emang gak salah deh kepilih jadi one of top indonesian spiritual posts. Mudah2an makin semangat nulisnya ya mbak, dan gelar itu jangan dijadiin beban, nyantei aja nulisnya mbak, pokoknya ada gak ada yg baca, nulis aja deh... (tp kalo aku sih pasti baca). Apa yg mo ditulis, tulis aja... (halah... sotoy lu rey) :D

mbak, kutunggu makan2nya (lho?)

adiwirasta said...

ada yang perlu motivasi nih

mungkin bisa dibantu

Anonymous said...

alhamdulillah, selamat ya teh.. emang pantes kok..

Anonymous said...

Kado yang Indah ya Rien. Selamat atas prestasi & Teruslah Berkarya.

Saya turut bangga menjadi salah seorang sahabatmu. Buat saya pribadi, terlepas dari gelar yang telah kausandang, banyak karya-karyamu yang penuh dengan makna, pesan dan ilmu yang sangat bermanfaat buat orang lain. Terus gali dan kembangkan potensimu ukhti.

Happy belated Milad ya Rien, semoga selalu diberi berkah &kebahagiaan dunia dan akhirat. Amien.

Ryuta Ando said...

Hebat teh Rien...emang pantes deh jadi the winner, tulisannya emang top banget!! maju terus ya teh..

pyuriko said...

Selamat yaa mba Rien :)

Kadonya bener2 bagus,... bisa dikenang trus deh...

Nia said...

Selamat ya mbak... ditunggu karya mbak Rien selanjutnya :)

bundanya i-an said...

ceyamat.. ceyamat.. ya mba...

Anonymous said...

Selamat.
Semoga karya-karua berikutnya lebih "spiritual" lagi.
Amin.

Bundanya Tiara said...

ngiring bingah...........:-)