Thursday, November 29, 2007

...just drop me a line

Saya tidak berubah…
Saya masih seperti dulu…
Masih suka menatap hujan…
Masih suka tertidur pada tumpukan buku…
Masih menyeruput kopi dengan mata terpejam…
Iya,…
Saya tidak berubah…
Tatapan saya pun masih sama…
Senyum saya masih sama…
Kerlingan saya masih sama…
Lalu,…
Kenapa takut untuk berbagi?
Kenapa mesti enggan bersandar?
Kenapa harus terjegal oleh kesibukkan saya?
Itu tidak akan selesai jika selalu diukur
Tidak akan pernah bisa melegakanmu
Karena,
Saya masih sama
Saya tidak berubah
Saya masih disini
Masih setia berbagi jika kau ingin

Saya selalu bertandang pada pintu-pintu sunyi milik sahabat saya. Saya kangen! Sepadat dan secepat diri berlari untuk menyelesaikan tugas-tugas yang pernah saya abaikan waktu dulu, harus saya lakukan sekarang. Karena inilah berlarinya saya ke tujuan akhir. Ah susah banget untuk dicerna ya?

Ya, beberapa teman dan sahabat saya menegur, baik lewat email dan sms, “Duhai kasih, dikau tenggelam seperti ditelan bumi, padahal aku tahu, pesan ini akan sampai kepadamu, dan akan kau balas walau dengan rentang waktu yang lama, tapi aku tahu, sayang dan cintamu, masih ada untukku.”
Lalu mereka pun dihinggapi rasa tidak enak untuk mengganggu, yang biasa mereka ciptakan pada hari-hari saya sebelumnya.

Padahal…come on, just drop me a line...

Teruntuk sahabat-sahabat yang selalu datang pada kerlip kalimat sedih, mengapa ragu menyapa?

Teruntuk sahabat yang jauh dari pelupuk mata, jangan pupuk rindu untuk tidak mendongeng, karena saya pun masih ingin mendengarnya.


Teruntuk sahabat yang sering melayangkan emailnya, bergelut dengan segala nestapa, saya tidak akan gentar oleh depakanmu, ketika kau katakan, “Aku ingin kamu melihatku bahagia, karena aku tidak layak ditangisi, aku ingin kamu memberiku bahagia, seperti aku berusaha memberimu bahagia dengan tidak mengeluh denganmu.”

Percayalah, itu tidak akan menyurutkan langkah saya untuk mendekapmu.

3 a little note:

Ryuta Ando said...

Tidak enak untuk mengganggu, kadang alasan ini benar adanya & mungkin segan, karena yang dihadapi adalah orang yang bersahaja.

Bagaimana klo teh Rien yang mendongeng buat aku?

Nita Fernando said...

dudududu ....

I will drop you "a bunch" of line ... not just a "little" line ...

dudududu ....

Anonymous said...

Aku percaya koq ukh:)

Btw, poting yg terakhir emang gak "boleh" dikomen ya?