Tuesday, August 07, 2007

Just a little note...of my soul

Just one click, dan titlenya pun telah berubah…jika kemaren masih ‘welcome to my sweet home’, setelah saya renungi, lebih tepat dengan ‘Just a little note…of my soul’. Ya, seperti itulah yang saya ingin berikan dan pendarkan.

Postingan saya kebanyakan berkisar bagaimana jiwa saya memberikan cermin pada diri saya sendiri. Semampunya, saya mencoba berbagi, karena saya pun tidak tahu dimana ujung dari dunia ini.

Jika, ada yang hanya melengos dan matanya hanya berkelebat menikmati pemandangan dari isi dari blog ini, bisa dimaklumi. Saya tidak akan protes. Seperti itulah fitrahnya. Masing-masing individu berusaha mencari cerita seperti apa yang mereka ingini.

Jika, melihat isi blog ini, masih belum menemukan postingan yang baru, itu bukan kesalahan pada keinginan individu yang dengan baik hatinya mampir kesini. Lebih karena penulis sedang dalam proses merapikan ‘sesuatu’. Menjalani sebuah profesi yang telah dipilihnya. Berlari-lari dengan deadline, yang hampir membuatnya ‘dead’. *smile*

Sekali lagi, just a little note of my soul.

5 a little note:

salma said...

Kalau menurut aku, blog bebas bun mau ditulis soal apa sama pemiliknya...

Sejauh ini tulisan bunda menarik buat aku,ada ilmu yg bisa dipetik walaupun jujur kadang (kadang loh) aku susah nangkep maksudnya.. (kali aku aja yg dudul *lol*), tapi tetep aku baca loh.
Makanya aku ga selalu komen ditiap postingan bunda... takut keliru halah!.

Ayo bun tetep aku tunggu loh tulisan selanjutnya.

Ryuta Ando said...

Harus pake nasi kuning nih teh merubah nama blognya biar lebih afdol *becanda*

Terus nulis ya teh, karena saya suka banyak bercermin nih dari tulisannya teh Rien.

Banyak manfaat yang bisa dipetik, dari blognya teteh. Ayo semangat!!

NiLA Obsidian said...

setuju pisan Rien....title blog mencerminkan apa yg ada di hati kita hehe....

kumaha damang?
mugi kesibukkan nya membawa berkah buat keluarga....

sono

Nia said...

Hm profesi apa niy mbak? Lagi nulis buku ya? ;)

Harum Bunga said...

Sayaa tunggu atuh postingan terbaru Mbak, ya? semoga sukses